PROFIL SINGKAT

Vespa Forever..........

Scooter Motor Kolot adalah perkumpulan para pemilik kendaraaan bermotor roda dua jenis (vespa) dengan tanpa melihat bentuk, merk, warna dan tahun pembuatan. Perkumpulan ini berbentuk organisasi hobi dan sosial masyarakat bukan organisasi pemerintahan dan bukan organisasi politik. Perkumpulan ini bersifat mandiri dan kekeluargaan serta dalam kegiatannya tidak mencari keuntungan profit usaha.

LAMBANG DAN TANDA ANGGOTA

Scooter Motor Kolot (SEMOK) mempunyai lambang utama dan logo sebagai berikut:
Berbentuk Lingkaran oval, dengan garis batas hitam dan warna dasar putih, dengan logo sayap kelalawar mengapit busi di tengah, dengan warna sayap sebelah kanan hijau, busi warna putih dengan garis warna hitam, dan sebelah kiri warna merah, di atas bertuliskan Scooter Motor Kolot,di bawah bertuliskan Kawali,Ciamis,Jawa Barat dan di busi bertuliskan Indonesia warna hitam.
Tanda-tanda keanggotaan lainnya adalah Kartu Tanda Anggota (KTA), Bordir, Stiker dan Nomor Registrasi Anggota. Keanggotaan Scooter Motor Kolot adalah perorangan yang memiliki kendaraan bermotor jenis scooter dan memenuhi persyaratan anggota sebagaimana tercantum dalam Anggaran Rumah Tangga.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites